top of page
Search
  • garamkeluarga

Mengenal Lebih Tentang Trik Dan Tips Cara Bermain Capsa Susun Online

Mengenal lebih tentang trik dan tips cara bermain capsa susun online - Apabila artikel yang sebelumnya kita membahas tentang "Mengenal Permainan Capsa Susun Online Terpercaya". Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang beberapa trik dan tips dalam bermain capsa susun online yang benar dari sejak awal diadakan dan masih berlaku sampai saat ini.



Bagi anda yang pemula ingin mencoba permainan permainan yang satu ini, anda harus mengetahui terlebih dahulu tentang urutan kartu dari yang tertinggi sampai dengan yang terendah.


Didalam dunia perjudian bukan hanya dibutuhkan keberuntungan saja, anda juga harus bermain dengan sabar bukan bermain dengan menggunakan emosi dan terlalu cepat mengamil keputusan yang disebabkan oleh emosian dan terlalu nafsu. Anda harus selalu didalam kondisi tenang dan sadar apa yang sedang anda perbuat. Karena banyak sekali para pemain yang tidak menyadari bahwa kekalahan mereka dikarenakan bermain dengan terlalu emosian dan terlalu baperan dengan pancingan dari pemain lainnya.


Berikut ini akan kami masuk dalam pembahasan urutan-urutan kombinasi kartu dari permainan capsa susun online untuk anda semua.


- Royal Flush


Royal Flush merupakan kombinasi kartu tertinggi diantara semua kombinasi yang ada didalam permainan capsa susun. Kombinasi kartu ini terdiri dari 5 kartu dari urutan nilai 10 sampai dengan As dan wajib memiliki lambang yang serupa, contoh : 10â™ , Jâ™ , Qâ™ , Kâ™  dan Aâ™ . Apabila anda mendapatkan urutan kartu tertinggi ini, berarti anda termasuk sangat beruntung karena bisa mendapatkan kombinasi kartu yang bernilai tertinggi dan pastinya anda akan memenangkan taruhan tersebut.



- Straight Flush


Kombinasi kartu Straight Flush ini hampir sama seperti kombinasi dari kartu Royal Flush. Perbedaanya adalah jika kartu royal flush wajib memiliki 5 kartu dari 10 sampai dengan As, untuk straight flush hanya perlu mendapatkan kartu yang beruturan dan memiliki lambang yang serupa, contoh : 3♥, 4♥, 5♥, 6♥, 7♥ atau 9♣, 10♣, J♣, Q♣, K♣.


- Four Of A Kind


Selanjutnya adalah kombinasi kartu Four Of A Kind, kombinasi kartu ini didapatkan apabila kartu yang dimiliki di tangan terdapat 4 kartu dengan angka yang sama dan di lengkapi dengan 1 kartu yang berbeda atau bebas. Jika didalam satu meja terdapat kombinasi yang serupa, maka pemenangnya akan ditentukan dari nilai kartu terbersar yang dimiliki pemain. Sebagai contoh : 2♦, 2♣, 2♥, 2♠, 8♠ lawan 5♦, 5♣, 5♥, 5♠, 3♦, maka pemenangnya adalah kartu four of a kind dari kartu 5.


- Full House


Full house merupakan kombinasi kartu dari kartu kombinasi three of a kind dan two pair. Untuk contoh dan penjelasan dari kombinasi kartu three of a kind dan two pair akan kami bahas dibawah, jadi supaya pembahasannya nyambung dan tidak membingungkan jangan dilewati ya.


Perhitungannya sama seperti kombinasi four of a kind, apabila kartu full house yang terdiri dari 5♦, 5♣, 5♥, A♥, A♦ ini disebut full house 5. Dan apabila kombinasi kartu full house 5 ini bertemu dengan kombinasi full house Jack, contoh J♣, J♥, J ♠. 2♠, 2♥ maka full house Jack akan menjadi pemenangnya.


- Flush


Kombinasi kartu yang satu ini terdiri dari 5 buah kartu dengan lambang atau bunga yang sama, namun tidak perlu memiliki nilai yang bersusun atau berurutan, contoh : 2♥, 5♥, 7♥, J♥, K♥. Kombinasi yang satu ini apabila bertemu dengan lawan yang memiliki kombinasi serupa maka yang di bandingkan adalah lambangnya ataupun dari nila kartunya.


Sebelum melanjutnya pembahasan tentang perbandingan tentu yang harus anda ketahui adalah cara membandingkan tingkat lambang atau bungan dari sebuah kartu remi. berikut adalah tingkat nilai bunga kartu remi dari tertinggi samapi dengan nilai terendah.


- Sekop ( â™  )

- Hati ( ♥ )

- Keriting ( ♣ )

- Wajik ( ♦ )


Apabila kartu kombinasi flush bertemu dengan kombinasi yang serupa, maka yang akan dibandingkan adalah jenis bunga yang dimiliki pemain. Contoh 2♥, 5♥, 7♥, J♥, K♥ lawan 2♠, 5♠, 7♠, J♠, K♠, meskipun memiliki nilai kartu yang sama ( 2, 5, 7, J, K ) namun di karenakan kartu yang memiliki bunga sekop adalah bunga dengan nilai tertinggi, maka yang menjadi pemenangnya adalah kartu dengan kombinasi yang terdapat dengan bunga sekop.


- Straight


Kartu Straight merupakan kartu kombinasi kartu dengan angka yang berurutan. Berberda dengan straight flush, kombinasi kartu straight tidak memerlukan jenis bunga yang sama, contoh : 2♠, 3♥, 4♣, 5♥, 6♣.


- Three Of A Kind


Kombinasi kartu dari three of a kind adalah kartu yang terdiri dari 3 buah kartu yang memiliki nilai angka yang sama dan 2 kartu sisanya adalah kartu acak tanpa harus berurutan, contoh : As♦ , As♣ , As♠ , 8♦ , 5♣ .


- Two Pair


Two pair atau 2 pasang kartu merupakan susunan 2 pasang kartu dengan disertakan 1 buah kartu yang berbeda. Sebagai contoh perbandingannya, Apabila pemain mendapatkan kartu dengan nilai 2♣, 2♦, 5♦, 5♠, 9♦ maka di sebut pair 2 dan 5. Dan jika pemain lainnya mendapatkan kartu dengan nilai 6♦, 6♠, 3♠, 3♥, 5♥ disebut pair 6 dan 3. Maka pemenangnya akan di tentukan dari nilai dengan kartu yang tertinggi, yaitu pair 6 dan 3.


- One Pair


One pair adalah kombinasi yang lebih kecil dibawah kombinasi two pair, yang dimana kombinasi ini hanya memiliki 1 pasang kartu dengan nilai yang sama, contoh : 5♥, 5♠, 6♠, 8♦, 10♥ maka yang disebut one pair adalah nilai kartu 5 nya.


- High Card


Yang terakhir adalah kartu kombinasi high card. Kombinasi kartu high card adalah kombinasi paling rendah didalam tingkatan permainan ini, dimana hanya dihitung dari nilai kartu. As adalah nilai kartu tertinggi dan 2 adalah nilai kartu terendah.


Bukan hanya kombinasi-kombinasi kartu tertinggi saja yang disediakan oleh permianan capsa susun, namun juga terdapat beberapa kombinasi kartu yang akan mendapatkan bonus jackpot. Apabila anda penasaran dengan jackpot-jackpot yang tersedia, bisa juga untuk membaca artikel "Mengenal Berbagai Jenis Jackpot Permainan Capsa Susun Online".


Nah, diatas tadi adalah beberapa urutan kombinasi kartu yang bisa kita dapatkan atau temui dari permainan capsa susun online. semoga bisa membantu anda dalam permainan yang akan dimainkan kedepannya. Terima kasih sudah berkunjung dan selamat mencoba, semoga beruntung.

18 views0 comments
bottom of page