top of page
Search
  • garamkeluarga

Mengenal Permainan Capsa Susun Online Terpercaya



Mengenal Permainan Capsa Susun Online Terpercaya - Pada pembahasan kali ini membahas tentang permainan capsa susun online untuk pemula. Sebelum kita masuk kedalam inti pembahasan, perlu anda ketahui bahwa capsa susun ini sendiri adalah permainan kartu yang populer dan dikenal dengan nama yang berbeda-beda di beberapa negara.


Di negara Cina permainan capsa susun di sebut dengan Luosong Pai Jiu yang bermakna Russian Poker atau Rusia Pai Gow, dikarenakan permainan ada kaitannya dengan Pai Gow. Pada negara Cantonese permainan satu ini disebut dengan Sa Sam Cheung, yang memiliki arti 13 kartu dan di negera Vietnam lebih kenal sebagai sebutan Xap Sam Chuong.


Permainan capsa susun merupakan permainan yang sudah ada sejak zaman dahulu. Permainan yang satu tidak terlalu mudah dimainkan jika dibanding dengan permainan yang lainnya. Untuk bermain capsa susun ini, pemain harus bermain dengan cara menyusun stategi untuk mengalahkan lawannya.


Pada permainan capsa ini setiap pemain akan dibagikan 13 kartu, dari 13 kartu tersebut pemain akan menyusunnya menjadi sususan kartu dengan kombinasi terbaik dan dengan nilai tertinggi untuk di adukan dengan lawan. Kartu capsa susun akan di bagikan menjadi 3 tingkat susunan baris dengan sususan kartu yang paling bawah harus memiliki nilai kombinasi tertinggi diantara yang di posisi tengah. Demikian juga kombinasi kartu diposisi tengah harus memiliki kombinasi yang tertinggi daripada kartu bagian posisi diatas.


Namun apabila anda sudah mengenal cara bermain capsa susun ini dengan benar, permainan yang satu ini bisa dibilang mudah dan sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika kita memainkan permainan capsa susun ini di situs online terpercaya seperti MandiriQQ yang bisa memberikan peluang besar dan kesportifan kemenangan kita dalam bermain.


Bukan hanya permainan capsa susun, di situs mandiriqq meyediakan 10 jenis permainan yang dapat dimainkan dalam 1 user id. Permainan-permainan tersebut terdiri dari :


- Poker Online

- DominoQQ

- BandarQ

- Bandar Poker Online

- AduQ

- Bandar Sakong

- Capsa Susun

- Bandar66

- Perang Baccarat

- Perang Dadu ( New Game )


Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 dan minimal tarik dana Rp 50.000 anda sudah bisa menikmati permainan-permainan seru diatas kapanpun dan dimanapun anda berada. Situs ini juga menyediakan transferan dana via e-money seperti Ovo, Link aja, Dana, Gopay, dan lainnya. Tidak hanya bisa via e-money, Situs ini bahkan menyediakan layanan transfer via pulsa yang dimana jika anda mengalami kendala ketika melakukan transaksi via bank. Serta memberikan pelayanan livechat dan whatapp yang selalu online 24 jam setiap harinya untuk para member yang mengalami kendala di dalam permainan pkv games.


Situs ini sudah sangat terbukti dengan tidak adanya hal hal curang seperti adanya robot ataupun admin yang bermain di dalam taruhan. Karena didalam permainan komitmen yang diberikan oleh pkv games adalah memberikan kenyamanan bagi para pemainnya dengan cara tidak adanya ikut campur tangan dari pihak penyedia. Untuk cara bergabung sebagai member sangatlah mudah, anda hanya perlu mengisi form pendaftaran diri anda di website, apabila kurang mengerti juga bisa kunjungi pelayanan via livechat untuk minta bantuan dari customer servicenya. Jadi tunggu apa lagi ? Silahkan bergabunglah di situs tersebut dan nikmati permainan-permainan yang memuaskan serta akan membawakan kemenangan bagi anda.


Mungkin hanya ini beberapa informasi tentang permainan capsa susun online terpercaya. Untuk artikel selanjutnya atau kedepannya kami akan membuatkan tentang kelanjutan tentang Trik dan Tips cara bermain capsa susun online yang yang benar dari sejak awal diadakan dan masih berlaku sampai saat ini.

14 views0 comments
bottom of page