top of page
Search
  • garamkeluarga

Mengenal Dasar Peraturan Dan Cara Bermain Bandar Poker Online


Permainan bandar poker adalah permainan poker yang dimana setiap pemainnya berhak dan berpeluang untuk menjadi seoarang bandar dengan jumlah creditnya mencukupi sesuai syarat permainan. Didalam meja bet 1000 anda harus memiliki minimal saldo ditangan minimal Rp. 35000, anda sudah bisa dan berhak menjadi seoarang bandar.


Untuk cara bermain permainan yang satu ini adalah sama persis seperti poker online pada umumnya, hanya saja permainan yang satu ini setiap pemain berpeluang menjadi bandar dan sebelum permainan dimulai anda berhak menentukan yang akan anda pasang.


Sebelum memulai permainan bandar poker online ini, sebaiknya anda belajar untuk mengetahui dan memahami terlebih dahulu peraturan-peraturan dalam cara bermain bandar poker online. Disaat permainan dimulai, masing-masing setiap pemain akan diberikan 2 kartu privasi yang satu tertutup dan yang satunya lagi terbuka, yang dimana terletak keseruan anda dalam bermain dengan cara memirit ( mengintip ) kartu kedua anda atau kartu yang tertutup tersebut. Kemudian bandar akan lanjutkan pembagian kartunya dengan membagikan 5 kartu berikutnya diatas meja dengan posisi kartu terbuka semuanya.


Selanjutnya setiap pemain akan mencoba atau mencari kombinasi antara 2 kartu yang para pemain pegang dengan 5 kartu diatas meja untuk menghasilkan 5 kombinasi kartu terbaik dan tentunya berpeluang besar akan menang dengan kombinasi yang telah anda susun.


Seperti yang sudah dibahas, permainan bandar poker ini sama persis dengan permainan poker, maka begitu juga dengan kombinasi-kombinasi kartu terbaik dan tertingginya. Berikut adalah urutan kartu yang di anggap kombinasi kartu dari yang terendah sampai dengan kartu teringgi, yang akan didapatkan didalam permainan bandar poker.


- High Card


High Card ( kartu tertinggi didalam meja ) merupakan kombinasi kartu terendah dalam deck poker. Urutan kartu poker ini mulai dari angka 2 hingga dengan nilai kartu tertinggi As. Jika didalam kartu yang dibuka terakhir oleh bandar tidak ada yang memiliki kombinasi tertinggi, maka pemenangnya akan dipilih dari kartu pemain dengan nilai kartu paling tinggi.


- One Pair


Sesuai dengan namanya, one pair yang berarti sepasang kartu ini merupakan kombinasi dari dua kartu dengan angka yang sama namun dengan bunga atau lambang yang berbeda. Sebagai contohnya adalah pemain memiliki kartu akhir 10, 10, 5, 2, 3, maka one pairnya adalah kartu 10 karena terdapat 2 buah kartu 10 didalam susunan kartu yang didapatkan.


- Two Pairs


Kombinasi two pairs ini sedikit lebih tinggi daripada susunan kartu one pair. Kartu two pairs merupakan kombinasi dari dua pasang kartu dengan nilai yang sama dalam 5 kartu terakhir yang pemain dapatkan. Contoh : 3, 3, 8, 8, 5, maka yang disebut two pairs adalah sepasang kartu 3 dan sepasang kartu 8.


- Three Of A Kind


Three of a kind merupakan sususan kombinasi kartu yang lebih tinggi dibanding dengan sususan yang dibahas diatas. Yang dimana kombinasi ini harus memiliki 3 kartu dengan nilai yang sama dari 5 kartu yang dipegang oleh pemain. Sebegai contohnya anda memegang kartu As, As, As, 5, 8, maka yang di sebut dengan kartu three of a kind nya adalah kartu As nya yang berjumlah tiga buah.


- Straight


Didalam sususan kartu straight, pemain harus memiliki lima kartu secara beruturan. Baik dari kartu bernilai kecil ke besar maupun dari besar ke kecil, sebagai contoh : 3, 4, 5, 6, 7. Kombinasi yang ini disebut kartu straight kecil dan masih ada terdapat kombinasi kartu straight besar, yang dimana terdiri dari kartu As, K, Q, J, dan 10.


Diatas adalah beberapa kombinasi-kombinasi dari permainan poker ataupun bandar poker. Namun bukan hanya begitu kombinasi-kombinasi dari permainan seru ini. Didalam permainan bandar poker juga terdapat bonus jackpot seperti didalam permainan poker. Jika anda penasaran dengan jackpot-jackpot apa saja, bisa mencoba baca artikel kami tentang " Mengenal Berbagai Jenis Jackpot Permainan Poker Online ".


Demikian beberapa pembahasan ringkas tentang bandar poker online yang tersedia dan masih berlaku sampai saat ini. bagi anda yang masih belum mengetahui dengan rinci dan jelas tentang langkah bermainnya.


Semoga setelah membaca artikel ini bisa membantu anda dalam mengenal dengan benar mengenai permainan poker dan bandar poker online yang akan dimainkan kedepannya. Terima kasih sudah berkunjung dan selamat mencoba, semoga beruntung.

10 views0 comments
bottom of page