top of page
Search
  • garamkeluarga

Kombinasi Kartu Yang Bisa Didapatkan Dipermainan Capsa Susun Online



Kombinasi kartu yang bisa didapatkan dipermainan capsa susun online - Permainan capsa susun pada umumnya dimainkan dengan cara menyusun kartu yang sudah disusun dalam tiga susunan tingkatan yang berbeda.


Yang dimana kartu yang paling bawah atau ketiga terdiri dari 5 kartu dan harus memiliki nilai tertinggi, kemudian kartu yang di tengah atau kedua juga terdiri dari 5 kartu dengan nilai kartu lebih kecil dari sususan ketiga atau lebih besar dari sususan pertama dan terakhir adalah susuan tingkat pertama atau paling atas terdiri dari 3 kartu dengan nilai terkecil.


Pemenang dari permainan capsa susun adalah pemain yang mendapatkan kartu dengan nilai kartu tertinggi di setiap susunan tingkatnya. Sebelum kita masuk kedalam pembahasan, tentu anda harus mengetahui terlebih dahulu susunan, nilai kartu serta lambang atau urutan gambar dalam permainan capsa susun online ini.


Urutan Angka : 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, J, Q, K, As


Urutan Lambang / Gambar


♦ Wajik ( Diamond )

♣ Keriting ( Club )

♥ Hati ( Heart )

â™  Sekop ( Spade )


Urutan Kombinasi Susunan Kartu Jackpot


- Straiht Flush


Kombinasi dari kartu Straight Flush adalah 5 buah kartu dengan lambang yang sama dan dengan nilai yang berurutan, contohnya seperti : As, 2, 3, 4, 5 dengan kelima kartu memiliki lambang Hati atau 6, 7, 8, 9, 10 dengan kelima kartu memiliki lambang Wajik.


- Royal Flush


Pada urutan yang kedua ini, kombinasi dari permainan capsa susun adalah kartu Royal Flush. Untuk memperoleh susunan kartu jackpot yang satu ini pemain harus memiliki kartu urutannya yaitu 10, J, Q, K dan As dengan bunga atau lambang dan warna yang sama.


- Dragon


Kombinasi pada urutan pertama yang terdapat dalam permainan capsa susun adalah kartu Dragon. Sususan kartu kombinasi dragon ini memiliki nilai terbesar dan tidak terkalahkan dari kombinasi kartu lainnya.


Untuk mendapatkan kartu dragon ini, anda harus memiliki 13 jenis kartu yang lengkap dengan kombiniasi mulai dari kartu 2 sampai dengan As, contohnya : 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, J, Q, K dan As serta wajib dengan lambang yang sama.


Selain kombinasi kartu Jackpot diatas, didalam permainan capsa susun online juga terdapat beberapa kombinasi kartu kecil, diantarnya seperti :


Highcard


Kartu Highcard adalah kombinasi terkecil dari permainan capsa susun online ini. Yang dimana kombinasi ini dihitung dari nilai kartu, As adalah nilai kartu tertinggi dan 2 adalah nilai kartu terendah.


1 Pair ( One Pair )


One pair adalah kombinasi yang dimana dari 5 kartu yang didapatkan hanya memiliki 1 pasang kartu dengan nilai yang sama, contoh : 3♥, 3♠, 7♠, 10♦, 2♥ maka yang disebut one pair adalah nilai kartu 3 nya.


2 Pairs ( Two Pairs )


Two pair atau 2 pasang kartu merupakan susunan 2 pasang kartu dengan disertakan 1 buah kartu yang berbeda. Sebagai contoh : jika pemain mendapatkan kartu dengan nilai 5♣, 2♦, 5♦, 2♠, 9♦ maka di sebut pair 5 dan 2.


Trees


Kartu Trees atau yang disebut dengan 3 of Kinds adalah dimana pemain mendapatkan 3 kartu yang sama dengan 2 kartu yang berbeda, contohnya : As♦, As♠, As♥, 3♥, 9♥.


Straight


Kombinasi kartu Straight hampir sama seperti kombinasi straight flush yang dijelaskan diatas, hanya sama perbedaannya adalah di kombinasi kartu straight ini pemain tidak perlu mendapatkan kelima kartu dengan lambang yang sama.


Flush


Selanjutnya adalah kombinasi kartu Flush, apabila straight flush adalah kombinasi kartu yang harus mendapatkan kartu dengan nilai yang berurutan dan dengan lambang yang sama, untuk kombinasi flush tidak diharuskan. Pemain hanya cukup mendapatkan kelima kartu dengan lambang yang sama tanpa harus dengan nilai yang berurutan.


Full House / Polo


Full house merupakan kombinasi kartu dari kartu kombinasi three of kind dan two pairs. Sebagai contohnya : apabila kartu full house yang terdiri dari 5♦, 5♣, 5♥, A♥, A♦, maka kombinasi tersebut disebut dengan full house 5.


Four Of Kind


Terakhir adalah kombinasi kartu Four Of Kind, kombinasi kartu ini bisa pemain dapatkan apabila kartu yang dimilikinya terdiri dari 4 kartu dengan angka yang sama dan di lengkapi dengan 1 kartu yang berbeda atau bebas, sebagai contoh : 2♦, 2♣, 2♥, 2♠, 8♠.

7 views0 comments
bottom of page